Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Sukses di Banyuwangi, Cagub Khofifah 'Sisir' Situbondo, Jember dan Probolinggo

Senin, 21 Oktober 2024 | Senin, Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T01:52:45Z



SITUBONDO, 22 OKTOBER 2024

Surabayasatu.net - Sukses meraih simpati selama kampanye di wilayah tapal kuda khususnya wilayah Banyuwangi dan Situbondo, Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, hari ini kembali bakal menyapa kembali di wilayah Situbondo, Jember dan Probolinggo.


Wilayah Banyuwangi dan sebagian Situbondo, menjadi sasaran kampanye cagub bernomor urut dua Khofifah Indar Parawansa. Di dua wilayah tersebut, Khofifah sukses meraih simpati masyarakat 


Ini dibuktikan dengan sambutan luar biasa masyarakat di wilayah tersebut. Saat mendatangi Pelabuhan Muncar, Banyuwangi, ribuan nelayan dan pedagang menyambut kedatangan Khofifah.


Selain itu, juga bertemu dengan ribuan relawan di Banyuwangi juga mendapat sambutan luar biasa. Saat mengunjungi pabrik pengalengan ikan PT Pacific Harvest Indonesia juga mendapat sambutan hangat.


Sukses kampanye di wilayah tersebut, kali ini Khofifah akan menyapa warga dan menggelar sejumlah pertemuan di Wilayah Situbondo, Jember dan Probolinggo. “Ibu akan menyapa masyarakat di pasar, kemudian terakhir menghadiri undangan salah satu pondok pesantren di Probolinggo,” kata Ketua Tim Pemenangan Boedi Prijo.


Wilayah tapal kuda menjadi fokus bagi Khofifah untuk meraih suara di Pilgub nanti. Di Banyuwangi berdasarkan survey menunjukan tren positif suara Khofifah-Emil unggul dibandingkan pasangan lainnya.


Cagub Khofifah Indar Parawansa mengaku optimis bisa meraih kemenangan mutlak di tapal kuda. Bahkan, di Banyuwangi yang pada Pilgub sebelumnya menang tipis di pilgub kali ini optimis di atas 70 persen.


“Insya Allah di tapal kuda kita bisa menang, di Banyuwangi saja hasil survey sudah cukup diatas 70 persen. Dengan sisa kampanye optimis bisa lebih besar nanti,” katanya.***SO

×
Berita Terbaru Update