Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Sapa Pekerja Pabrik Kertas di Mojokerto, Khofifah Dihujani Ucapan Terima Kasih

Rabu, 09 Oktober 2024 | Rabu, Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T10:57:35Z


*MOJOKERTO 9 OKTOBER 2024 

Surabayasatu.net- Calon Gubernur Jawa Timur Nomor Urut 2 Khofifah Indar Parawansa menyapa para pekerja pabrik kertas di PT Tjiwi Kimia Mojokerto, Rabu (9/10/2024). 


Ribuan pekerja Tjiwi Kimia begitu semangat menyambut kedatangan Khofifah. Bahkan pekerja menghujani Khofifah dengan doa, dukungan dan juga terima kasih.


Pasalnya, selama menjabat di periode pertama, Khofifah membuktikan perhatian pada para pekerja. Mulai dari memperjuangkan UMK yang berpihak pada para pekerja, dan juga perhatiannya dalam memberikan kuota khusus untuk anak buruh dalam penerimaan peserta didik baru di jenjang SMA dan SMK. 


“Bu Khofifah terima kasih, ibu Khofifah yang memperhatikan kami para buruh. Anak saya jadi bisa masuk sekolah SMA negeri,” kata Solikhah, salah satu pekerja asal Mojosari ini. 


Hal serupa juga disampaikan oleh Mar’ah. Ia mengatakan bahwa Khofifah adalah gubernur yang peduli wong cilik. Kebijakan yang diberikan Khofifah menurutnya sangat bermanfaat dalam mengungkit kesejahteraan pekerja.


“Tidak hanya yang kuota untuk sekolah, tapi juga UMK, alhamdulillah Jawa Timur makin maju berprestasi dan sejahtera masyarakatnya,” tegasnya.


Sementara itu, dalam kesempatan ini Khofifah menegaskan bahwa kedatangannya kali ini adalah untuk melakukan sosialisasi pada masyarakat terkait gelaran Pilkada serentak yang terdiri dari Pemilihan Bupati / Walikota dan juga Pemilihan Gubernur. 


“Tentu untuk Pilgub Jatim kami juga menyosialisasikan bahwa saya dan Mas Emil mendapat nomor 2. Mudah-mudahan kita semua diberikan kemudahan dan kemenangan oleh Allah subhanahu wa ta'ala,” kata Khofifah.


“Dan kami juga pesan agar para pekerja bersama sama untuk hadir ke TPS pada tanggal 27 November 2024. Mari gunakan hal pilih,” imbuhnya. 


Lebih lanjut Khofifah berkomitmen untuk terus memberikan perhatian pada para pekerja di Jatim. Tidak hanya itu, pihaknya juga mengapresiasi Tjiwi Kimia yang telah memulai green economy dan menjadi green industry.


“Ini menjadi nilai tambah bagi Tjiwi Kimia karena memang ke depan semua mengarah pada green economy dan juga green industry. Ini menjadi komitmen Jatim ke depan,” tegasnya.


Industri menjadi sektor strategis yang mengungkit pertumbuhan ekonomi Jatim. Selama masa kampanye Khofifah diketahui aktif menyapa para pekerja di banyak sektor. Hal ini ditujukan untuk memaksimalkan penyapaan semua elemen.


“Dengan menyapa secara maksimal semua elemen masyarakat, kami optimis bisa meraih kemenangan secara maksimal pula,” pungkas Khofifah.***SO

×
Berita Terbaru Update