Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Ribuan Nelayan dan Karyawan, Mengelu-elukan Kedatangan Khofifah di Muncar, Banyuwangi

Minggu, 20 Oktober 2024 | Minggu, Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T04:56:26Z



BANYUWANGI, 21 OKTOBER  2024

Surabayasatu.net-  kedua kampanya di Banyuwangi, Cagub Khofifah Indar Parawansa mendatangi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Muncar, Banyuwangi. 


Di lokasi pertama ini, Khofifah langsung berdialog dengan para nelayan dan petani jual ikan. Selain memborong berbagai jenis ikan.


Selain di TPI Muncar. Kedatangan Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dielu elukan ribuan karyawan PT Pasific Harvest Indonesia di Kawasan Muncar, Banyuwangi. 


Ribuan karyawan sejak pagi sudah memadati halaman pabrik pengalengan ikan, menanti kedatangan cagub bernomor dua ini.


Saat memasuki kawasan pabrik, teriakan kosong dua menggema. "Lanjutkan....lanjutkan...lanjutkan...." teriak karyawan. 


Saat Cagub Khofifah naik diatas panggung teriakan "lanjutkan" makin menggema. "Titip untuk semua keluarga jangan lupa tanggal 27 November pilih nomor..." tanya Khofifah, dijawab seluruh karyawan.." dua".


Khofifah juga berpesan tidak hanya disampaikan kepada keluarga tapi ke seluruh sosial media yang dimiliki. "Sebarkan ya ke semua sosmed," ujarnya.


Untuk memberikan semangat ke seluruh karyawan, Khofifah menyanyikan satu buah lagi "Ikan Dalam Kolam". Lagu yang tidak asing lagi bagi masyarakat ini dinyanyikan sampai tun tas.


Banyuwangi kini menjadi salah satu daerah dengan target kemenangan diatas 70 persen. Pada pilgub Tahun 2019, pasangan Khofifah - Emil : 410.547 unggul tipis atas Saifullah Yusuf - Puti Soekarno : 394.480.***SO







×
Berita Terbaru Update