Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Cagub Khofifah Bertekad Mengubah Madiun dari "No" Menjadi "Yes" Khofifah-Emil

Sabtu, 26 Oktober 2024 | Sabtu, Oktober 26, 2024 WIB Last Updated 2024-10-27T01:08:44Z



MADIUN, 27 OKTOBER 2024

Surabayasatu.net-  kedua kampanye di wilayah Mataraman, Calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa kini all out di Kabupaten Madiun. Cagub nomor bertekad menjadi Madiun wilayah yang awalnya "no" menjadi "yes".


Sebelumnya, Khofifah sukses meraih simpati saat kampanye di Kabupaten Ponorogo. Dukungan masyarakat luar biasa di wilayah tersebut. 


Kali ini Khofifah berkead meraih sukses selama di wilayah Mataraman. Kabupaten Madiun salah satunya. Ini diawali pertemuan dengan dua pergurun silat ternama di Madiun, yakni Persaudaraan Setia Hati Winonggo (PSHW ) dan Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT), pada Sabtu malam.


Keinginan Khofifah menjadikan Kabupaten Madiun lumbung karena pada Pilgub Tahun 2019, kalah tipis dengan pasangan Gus Ipul-Puti.


Pasangan Khofifah - Emil memperoleh suara 196.671 sedangkan pasangan Gus Ipul - Puti memperoleh suara 207.733.


Kini tekad Khofifah mengubah menjadi kemenenangan Madiun yang awalnya "no" Khofifah ini akan diubah menjadi 'Yes" Khofifah.


Dari jadual acara yang tertera, hari ini Khofifah hanya satu lokasi yaki menghadiri jalan sehat Hari Santri di GOR Wilis Madiun yang dihadiri ribuan masyarakat Madiun. 



Pada pertemuan dengan Pengurus PSHT Khofifah menyataan optimis merai kemenangan di Madiun. "Dukungan yang diberikan semua elemen masyarakat di Madiun menambah keyakinan saya, Insya Allah menang," kata Khofifah.***7SO














×
Berita Terbaru Update