Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Kamis Sore Sejumlah Pejabat Eselon 2 Pemprov Jatim Diganti. Siapa Saja ?

Rabu, 21 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T00:47:08Z









SURABAYA, 21 AGUSTUS 2024

Surabayasat.net - Mutasi Eselon 2 di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur akhirnya terjadi. Menurut rencana Kamis sore, akan dilakukan pengambilan sumpah dan pelantikan  sejumlah pejabat eselon 2, oleh Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono di Gedung Negara Grahadi.


Dalam undangan yang ditandatangani Kepala Biro Adpim Setdaprov Jatim Pulung Caesar, pelantikan untuk pejabat eselon 2 dilakukan pukul 15:30 WIB di Gedung Negara Grahadi. 


Beberapa Kepala Dinas yang dihubungi mengaku sudah menerima undangan tapi sebatas untuk menghadiri saja. Artinya, yang bersangkutan tidak ikut terkena mutasi. “Saya sudah dapat tapi hanya menghadiri saja,” kata seorang kepala dinas.


Sumber Surabayasatu.net, di Pemprov Jatim menyebutkan tidak semua Kepala Dinas akan dimutasi ke dinas lainnya. Hanya beberapa kepala dinas, namun yang pasti Kepala Dinas Koperasi dan UKM akan diisi pejabat baru setelah Kepala Dinas Koperasi dan UKM Jatim,  Andromeda wafat beberapa waktu lalu.


“Ada kepala dinas yang dimutasi menjadi Kepala Bakorwil dan Kepala Bakorwil diangkat menjadi kepala dinas. Tapi, bisa jadi besok berubah lagi,” kata sumber tersebut. 


Beberapa kepala dinas juga saling telpon untuk menanyakan apakah diantara mereka terkena mutasi juga. “Pada ingin tahu kemana mereka dimutasi,” katanya. 


Jika mutasi berlangsung, ini pertama kali PJ Gubernur Jatim Adhy Karyono melakukan mutasi pejabat eselon 2 di lingkungan Pemprov Jatim, sejak menjabat sebagai Pj Gubernur Jatim.


Mutasi baru bisa dilakukan sekarang, meski proses assessment terhadap pejabat eselon 2 sudah dilakukan beberapa bulan lalu.


PJ Gubernur Jatim Adhy Karyono yang dihubungi melalui pesan singkat enggan terkait pelantikan besok, tidak menjawab, meski  dibaca.***SO





×
Berita Terbaru Update