Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Dinas Perkebunan Jatim Gelar Halal Bi Halal Dengan Seluruh Staf

Selasa, 16 April 2024 | Selasa, April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T10:11:37Z


 

Surabayasatu.net - Dinas Perkebunan Provinsi Jatim menggelar Halal Bi Halal untuk semua staf di lingkungan Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur. Ikut hadir Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Jatim, Dr. Ir. Heru Suseno, MT.


Halal Bi Halal diikuti oleh seluruh staf ini , merupakan tradisi setelah libur panjang untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Ini sekaligus masuk kerja pertama di Lingkungan Disbun Jatim. 


Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Jatim, Dr. Ir. Heru Suseno, MT. dalam kesempatan itu mengatakan, tradisi silaturahmi setelah Hari raya Idul Fitri harus dipupuk untuk menjalin keakraban sesama staf Disbun Jatim. 


Karena itu, katanya, jika tidak ada halangan seluruh staf harus ikut dalam acara tersebut. “Ini momentum paling baik untuk makin mengakrabkan seluruh staf,” katanya. 


Apalagi, staf hanya bisa berkumpul dalam jumlah besar jarang dilakukan. Hanya acara acara tertentu mereka bisa berkumpul bersama. Karena itu, Halal Bi Halal sangat diperlukan agar makin akrab.


Dalam acara tersebut seluruh staf berdiri berjejer, kemudian saling salaman untuk saling minta maaf. Diawali dengan pejabat di eselon III kemudian disusul eselon IV. 


Acara berlangsung sangat khusyuk. Mereka antre tertib untuk saling berjabat tangan dengan Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Jatim, Dr. Ir. Heru Suseno, MT.***SO








×
Berita Terbaru Update