Notification

×
Kunjungi Pengiklan

SK Turun, Bobby Soemiarsono Segera Dilantik Sebagai Pj Sekdapov Jatim

Jumat, 01 Maret 2024 | Jumat, Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T11:57:00Z


 


SURABAYASATU.NET - Kepala Bapenda Jawa Timur yang kini menjadi Plh Sekdaprov Jatim Bobby Soemiarsono akhirnya resmi menjadi Pj Sekdaprov Jawa Timur. Setelah Surat Keputusan pengajuan sebagai Pj disetujui oleh Kementerian Dalam Negeri. 


“Surat persetujuan sebagai Pj sudah turun,” kata Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono menjawab pertanyaan wartawan di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Jumat (01/03).


Menurut Adhy, surat Kemendagri sudah turun sejak Rabu (28/2). Kini masih dalam proses administrasi dan selanjutnya akan dilakukan pelantikan.


Adhy menyatakan hingga kini masih menunggu jadual untuk pelantikan Pj Sekdaprov Jatim. “Tinggal pelantikan saja, surat sudah turun,” katanya.


Sebelumnya Bobby Soemiarsono masih menjabat sebagai Plh Sekdaprov Jatim, setelah pejabat sebelumnya Adhy Karyono ditunjuk sebagai Pj Gubernur Jawa Timur. 


Dipilihnya Bobby Soemiarsono sebagai Pj Sekdaprov Jatim  dengan berbagai pertimbangan dilakukan untuk memilih seorang Kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD) untuk ditunjuk menjadi Plh yang kemudian menjadi Pj Sekda. Mengingat, Jatim memiliki individu yang baik dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.


 "Pertimbangannya banyak, sulit memilih sebetulnya ya, tapi sudah kita hitung semua ya, kita perlu orang yang betul betul manajemennya bagus, karena seorang Sekda adalah yang penting manajerialnya," kata Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono.***SO



×
Berita Terbaru Update