Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Partai Demokrat Jatim, Duet Khofifah - Emil Keputusan Final

Jumat, 29 Maret 2024 | Jumat, Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T14:31:43Z


 

Surabayasatu.net - DPD Partai Demokrat Jawa Timur memastikan bahwa duet Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak yang akan maju pada Pilgub Jawa Timur 2024 sudah menjadi keputusan final. 


“Tidak ada perubahan calon pilgub nanti, Partai Demokrat sudah final memutuskan mengusung Khofifah - Emil,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Reno Zulkarnaen di Surabaya, Jumat (29/3).


Menurutnya, keputusan itu sudah disetujui seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat. Mereka juga bertekad memenangkan duet Khofifah-Emil. “Ini adalah kader terbaik dan sudah teruji,” katanya.


Dengan pengalaman yang dimiliki, mulai menjadi Bupati, kemudian Wakil Gubernur Jatim, dan sekarang Ketua Partai, tidak cukup alasan bagi Partai Demokrat untuk tidak mencalonkan kembali mendampingi Khofifah.


Oleh karena itu, tidak perlu ada keraguan lagi untuk memenangkan duet Khofifah-Emil. Meski begitu, perlu ada komunikasi dengan partai lain untuk memantapkan dukungan.


Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak makin yakin berpasangan dengan Khofifah Indar Parawansa. Bahkan, dalam beberapa kali kesempatan keduanya sudah berpasangan dalam acara.


Dukungan juga terus mengalir dari sejumlah organisasi kemasyarakatan. Bahkan, saat dukungan Khofifah - Emil juga ikut hadir dalam pertemuan dukungan tersebut.


Terhadap Partai Politik yang belum menyebut namanya sebagai calon, Emil menyatakan bahwa hal itu sudah biasa karena memang dalam dukungan perlu proses.


“Partai Demokrat memang tidak dominasi, namun untuk pencalonan tentu perlu dilakukan bertahap dan komunikasi intens dengan partai politik lainnya,” kata Emil.***SO






×
Berita Terbaru Update