Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Kepala Bapenda Jatim Bobby Soemiarsono Sebagai Plh Sekdaprov Jatim ?

Senin, 19 Februari 2024 | Senin, Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-20T01:05:56Z

 



Surabayasatu.net - Acara malam Gelar Istighosah dan Doa Bersama di Gedung Negara Grahadi, Senin malam ada pemandanganyang aneh diantara deretan pejabat yang duduk di deretan depan bersama Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono.

Terlihat Kepala Bapenda Provinsi Jawa Timur Bobby Soemiarsono duduk diantara deretan pejabat seperti Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono, dan para Asisten.

Pemandangan ini tidak lazim dalam suatu acara. Saat Gubernur masih dijabat Khofifah Indar Parawansa, setiap acara mereka yang berada dideretan depan adalah para Wagub, Sekdaprov dan para Asisten.

Namun dalam acara tadi malam keberadaan Bobby Soemiarsono yang berada dideretan Pj Gubernur dan Asisten menjadi tanya.

Belum diketahui secara pasti apakah Pj Gubrnur Jaim Adhy Karyono menunjuk Bobby Soemiarsono  menjadi Penjabat (Pj), Pelaksana Harian (Plh) atau Pelaksana Tugas (Plt).

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Jatim Pulung Causar yang dihubungi melalui pesan singat membenarkan. Apakah Bobby Soemiarsono  menjdi Plh, Pulung membenarkan. "Inggih Cak," ujarnya singkat.


Saat dikonfirmasi ke salah satu kepala OPD juga mengakui kemungkinan Pj Sedaprov dijabat Bobby Soemiarsono. "Pj Sekda ya," katanya yang eggan disebutkan namanya.

Pj Gubernur Jaim Adhy Karyono yang dihubungi melali pesan singat hingga berita ini diturunkan belum menjawabnya.***SO

×
Berita Terbaru Update