Notification

×
Kunjungi Pengiklan

HUT IWAPI Jatim Geger, Disusupi Pengajian Gus Miftah

Senin, 05 Februari 2024 | Senin, Februari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-02-05T13:07:08Z



Surabayasatu.net - Perayaan Hari Ulang Tahun Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jawa Timur ke 49 di Hotel Novotel Samator, Kedung Baruk Surabaya.  disusupi pengajian Gus Miftah yang namanya tidak tercantum dalam agenda acara.


Kehadiran Gus Miftah tersebut mendapat reaksi keras dari sejumlah anggota IWAPI yang hadir dalam acara tersebut.  Mereka menganggap Gus Miftah menyusup diantar acara tersebut.


Setelah acara selesai, tiba tiba pembawa acara mengumumkan bahwa akan ada pengajian dari Gus Miftah. Awalnya undangan yang sebagian besar wanita bersuka cita menyambut kedatangan Gus Miftah. 


Gus Miftah kemudian menyampaikan tausiahnya dihadapan undangan. Saat Gus Miftah menyampaikan yang berkaitan dengan doa, diteriaki sangat keras kata Amin…Amin…Amin….dan itu berulang ulang sehingga mendatangkan perhatian undangan lainnya.


Mendengar teriakan tersebut tidak lama kemudian Gus Miftah mengakhiri tausiyahnya. Gus Miftah memberikan Tausiyah tidak lebih dari 30 menit. Padahal dalam tausiyah tidak ada nada ajakan atau kampanye mesti diketahui Gus Miftah merupakan pendukung pasangan Prabowo - Gibran.


Ketua Bidang Acara IWAPI Lilik Endang bereaksi keras terhadap kehadiran Gus Miftah. Lilik mengaku sengaja berteriak keras dalam acara dengan kata Amin..Amin..untuk memancing reaksi Gus Miftah.


Lilik mengaku sebagai ketua bidang  acara ini bahwa dalam susunan acara tidak ada satupun tercantum agenda ada kehadiran Gus Miftah, tapi tiba tiba muncul di akhir acara memberikan tausiyah. 


“Jelas saya protes, karena nama Gus Miftah tidak ada dalam acara, tapi kenapa tiba tiba datang. Kita tahu Gus Miftah siapa, ini pasti ada yang bawa,” katanya.


Lilik mengaku untuk datang ke acara tersebut setiap anggota harus merogoh koceknya Rp 200 ribu untuk merayakan Ulang Tahun IWAPI serta Rapat Pleno, namun disayangkan disusupi acara lain.


“Kan banyak IWAPI yang menjadi caleg dari parpol lain, seharusnya jaga perasaan mereka. Ini acara ulang tahun IWAPI bukan kampanye,” ujarnya.


Lilik akan menanyakan hal itu ke Ketua IWAPI Jatim, terkait kehadiran Gus Miftah yang datang diluar koordinasi panitia lainnya.***SO 


















×
Berita Terbaru Update