Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Foto Khofifah - Emil Masih Terpasang di Ruang Pertemuan Gedung Negara Grahadi

Minggu, 18 Februari 2024 | Minggu, Februari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-02-18T09:34:50Z



Surabayasatu.net - Foto Gubernur Jatim Periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak masih terpasang di ruang pertemuan Gedung Negara Grahadi,  meski jabatannya sudah diganti Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono.


Foto Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto mengenakan pakaian dinasnya berwarna putih masih terlihat di ruang tengah pertemuan Gedung Negara Grahadi. 


Padahal menurut rencana Senin (19/2) ruang pertemuan tersebut akan dipergunakan untuk serah terima ketua PKK dari Ketua PKK yang lama Arumi Bachsin ke Ibu Adhy Karyono. 


“Belum ada foto yang baru,” kata seorang staf rumah tangga yang tengah mempersiapkan acara untuk Senin besok.


Karena belum ada foto yang baru untuk sementara foto Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak  dibiarkan tetap terpasang.Atau pihak rumah tangga lupa untuk menurunkan.


Foto Pj Adhy Karyono juga belum terpasang di antara deretan foto foto Gubernur lainnya yang berada di ruangan pertemuan maupun ruang tengah Gedung Negara Grahadi.


“Kalau untuk yang ini memang masih menunggu foto yang baru, kalau sudah akan dipasang. Kan baru saya dilantik, butuh waktu,”katanya.***SO 



×
Berita Terbaru Update