Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Kenapa TKD Jatim Prabowo - Gibran Hanya Targetkan 44 Persen Suara. Ini Jawabannya ?

Selasa, 05 Desember 2023 | Selasa, Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T12:46:40Z


 

Surabayasatu.net - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur (Jatim) yakin Pasangan Calon Presiden – Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka hanya memasang target 44 persen  suara di Jawa Timur.

“Optimis satu putaran, tapi kami targetkan menang 44 persen untuk Jawa Timur. Ini elektabilitas yang kita dapatkan dari survei, ini survei terakhir dan akan berlanjut,” kata Ketua TKD Jatim, Boedi Prijo Soeprajitno di Surabaya, Senin (5/12).

Pihaknya mengklaim ada survei kredibel yang menempatkan elektabilitas Prabowo – Gibran saat ini sebesar 44 persen. “Kami harus berproses, dengan 44 persen ini kami bertahan atau kami dorong untuk naik lagi. Kami harus terus kerja keras,” katanya.

Untuk meraih target kemenangan itu, Boedi menyebut kalau TKD Jatim bersama partai pengusung dan relawan telah menyiapkan strategi. Pihaknya akan menyajikan kampanye riang gembira. “Kampanye happy, menebar kebaikan, tidak ada menghujat maupun fitnah. Semuanya untuk Indonesia maju,” kata Boedi.

Nantinya dalam kampanye, TKD Jatim tidak menggolongkan generasi atau usia. Boedi menegaskan kalau Prabowo – Gibran dapat meraih suara dari lintas generasi. Karena paslon ini dianggap mewakil generasinya masing-masing.***SO

 

×
Berita Terbaru Update