Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Gus Miftah : Emil Masih Layak Dampingi Bu Khofifah di Pilgub jatim

Rabu, 06 Desember 2023 | Rabu, Desember 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T07:56:16Z


 

Surabayasatu.net - Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Miftah Maulana  Habiburrahman yang kerap dipanggil Gus Miftah menilai sosok Emil Elestianto Dardak masih sangat layak untuk mendampingi khofifah Indar Parawansa maju pada Pilgub Jatim.


“Kalau Mas Emil masih layak maju bersama Bu Khofifah,” kata Gus Miftah menjawab pertanyaan wartawan usai menghadiri acara Dzikir, Sholawat dan Doa Bersama dalam Rangka Menyambut Hari Ibu Tahun 2023, di Jatim Expo, Surabaya, Kamis (7/12).


Ketua Umum PP Muslimat Khofifah Indar Parawansa menyatakan dirinya bakal maju lagi pada kontestasi pemilihan Gubernur Jawa Timur Tahun 2024 mendatang. 


Gus Miftah menyatakan selama ini duet antara Bu Khofifah dan Emil sudah membawa prestasi Jawa Timur cukup bagus. Jadi, katanya, kalau ditanya siapa pasangan Bu Khofifah, Emil adalah sosok yang pas mendampingi Bu Khofifah. 


Bahkan, kata Gus Miftah, siap memberikan dukungan dengan berkeliling Jatim mengkampanyekan Khofifah.

“Saya pikir, yang menghendaki Bu Khofifah maju Pilgub Jatim lagi itu bukan dari pribadi Bu Khofifah. Tapi dari rakyat dan partai politik yang mempunyai kepentingan terhadap kemajuan rakyat Jatim,” ujarnya.

Gus Miftah menceritakan, beberapa waktu lalu dirinya sempat mengadakan pertemuan empat mata dengan Khofifah. Dalam pertemuan itu, dia membahas sejumlah kemungkinan.


Diantaranya, adanya kemungkinan Khofifah menjadi cawapres Prabowo. Jika tidak jadi cawapres, Khofifah diminta bisa bantu Prabowo saat Pilpres 2024.***SO

×
Berita Terbaru Update