Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Dekati Pendaftaran Capres, Gubernur Khofifah Miliki Sapaan Baru "Bunda Khofifah".

Sabtu, 14 Oktober 2023 | Sabtu, Oktober 14, 2023 WIB Last Updated 2023-10-14T15:34:55Z
Surabayasatu.net - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memiliki sapaan  baru yakni “Bunda Khofifah”. ini terlihat dari kaos yang dibagikan ke penonton yang menyaksikan Pesta Rakyat di depan Gedung Negara Grahadi. 

Pada gelaran pesta rakyat di depan Gedung Negara Grahadi, Gubernur Khofifah yang tampil diatas panggung bersama Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak tiba tiba membagikan kaos ke seluruh penonton.

Kaos warna hitam dilemparkan dari atas panggung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur ke seluruh penonton secara acak. Mulai dari panggung sebelah kanan dan sebelah kiri. 

“Saya Bu Gub…Saya Bu Gub…” teriak penonton meminta kaos yang dibagikan dari atas panggung. Penonton pun berebut mendapatkan kaos tersebut. Kaos menjadi rebutan masyarakat yang hadir pesta rakyat. 

Jumlahnya sekitar 100 kaos, tidak sebanding dengan jumlah penonton yang mencapai ribuan. Kaos yang dilemparkan penonton bertuliskan “Bunda Khofifah”. Dua kalimat ini menjadi pertanda sebagai tagline baru sebutan Gubernur Jawa Timur. 

Meskipun Wagub Emil Elestianto Dardak tidak ada dalam tulisan kaos tersebut. Namun, ikut serta membagikan dari atas panggung. 

Meskipun tidak semua mendapat kaos. Namun, mereka tetap happy dengan hiburan pelawak andal Cak Lontong dan artis Happy Asmara.***SO
×
Berita Terbaru Update