Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Gubernur Khofifah Mendadak Mutasi 500 ASN, Sore Ini Akan Dilantik

Selasa, 09 Mei 2023 | Selasa, Mei 09, 2023 WIB Last Updated 2023-05-10T05:53:38Z


Surabayasatu.net - Gubernur Jatim Khofifah dipastikan akan melantikan sekitar 500 Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengisi jabatan di eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur. 

Pelantikan akan berlangsung Pukul 16.00 WIB di Gedung Negara Grahadi Surabaya. “Benar akan ada pelantikan,” kata Kepala Biro Adminitrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Jatim Ali Kuncoro saar dikonformasi Surabayasatu.net, Rabu (10/5).

Dalam undangan yang diterima Surabayasatu.net tercatat bahwa pelantikan akan digelar pukukl 16:00 WIB di Gedung Negara Grahadi Surabaya. 

Pelantikan sengaja dirahasiakan karena dalam jadual Gubernur yang di kirim ke jurnalis Pokja Grahadi hanya dua jadual. Yakni, Gubernur melakukan kunjungan ke Ngawi dan acara Bersama warga Madiun di Grahadi, nanti malam. 

Namun sejumlah kepala dinas mengakui sudah menerima undangan pelantikan, karena stafnya juga ada yang prmosikan dan juga ada geser ke OPD lain. 

Ketika ditanya berapa staf yang akan disgeser. Kadis yang enggena disebutkan Namanya menyatakan bahwa hanya digeser dan promosi saja. Namun, ada juga Kadis yang mengakui di dinasnya tidak ada pergeseran. 

Ada kadis lain juga mengakui hanya satu yang digeser. Sedangkan salah satu kepala biro mengakui ada dua stafnya yang digeser. “Dua saja yang geser mas,” katanya.

Mereka yang akan dilantik juga sudah mendapat undangan untuk menyiapkan diri. “banyak yang sudah strika baju sejak pagi buat pelantikan nanti sore,” kata seorang ASN.**SO

 

 

 

            

 

 

×
Berita Terbaru Update