Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Ada Sosok Lain yang Menemani Gubernur Khofifah Saat Bertemu dengan Konjen RRT. Siapa Dia ?.

Selasa, 03 Januari 2023 | Selasa, Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T10:57:19Z


Surabayasatu.net - Pertemuan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dengan Konjen Republik Rakyat Tiongkok (RRT) di Gedung Negara Grahadi Surabaya,  agak berbeda dibandingkan saat menerima tamu lainnya.


         Selain para Kepala Dinas yang ikut menemami dalam pertemua itu, ada satu sosok yang selama jarang ikut serta dalam pertemuan resmi di Grahadi.

Dia tidak lain Jalaludin  Mannagali Parawansa putra kandung Gubernur Khofiah. 


Meski tidak terlalu banyak terlibat dalam pembicaraan namun kehadiran putra nomor dua ini, menjadi pemandangan lain. Karena selama ini jarang sekali Gubernur ditemani putranya setiap bertemu dengan tamu dari negara lain.

         

    Selama pertemuan Jalaludin lebih banyak mendengar pembicaraan antara Konjen RRT Mr. Xu Yong dengan Gubernur Khofifah Indar Parawansa.  Meski, Jalaludin sangat faham yang dibicarakan Konjen tersebut. Namun, keberadaan hanya sebatas menemani Gubernur.

         

    Selama pertemuan, Gubernur Khofifah Indar Parawansa harus di terjemahkan ke dalam Bahasa RRT. Ini untuk memudahkan materi yang dibicarakan keduanya.

         

    Usai pertemuan, giliran Jalaludin terlihat berbincang bincang dengan konjen. Penasaran Bahasa apa yang digunakan, ternyata bekal kuliah di RRT menjadikan  Jalaludin  Mannagali Parawansa sangat fasih Bahasa RRT.**SO

         

  

×
Berita Terbaru Update