Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Gubernur Khofifah Mendukung Keputusan Presiden, Cabut PPKM

Jumat, 30 Desember 2022 | Jumat, Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T08:29:43Z


Surabayasatu.net - Keputusan Presiden Jokowi mencabut status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mendapat reaksi positif dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

 

        “Provinsi Jawa Timur mendukung kebijakan yang dikeluarkan pemerintah pusat,” kata Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menjawab pertanyaan wartawan di Gedung Negara Grahadi, kemarin.

            

            Keputusan pemerintah tidak terlepas dari kebijakan yang pernah dikeluarkan oleh WHO, kemudian ditindaklanjuti pemerintah setelah mendengarkan masukan dari berbagai pakar kesehatan.

            

            Pihaknya sangat bersyukur dengan keputusan itu, namun Gubernur wanti wanti tetap dengan kehati hatian dan waspada, apalagi ini masih dalam masa transisi dari pandemi ke endemi.

 

            “Tentu hati hati masa transisi ini, dan perlu juga masih mengunakan masker. Saya dulu pas sambutan pakai masker sekarang sudah tidak lagi,” ujarnya.

 

            Gubernur kembali menegaskan pentingnya vaksin booster bagi yang belum vaksin, karena itu bisa menjaga imunitas tubuh. “Jadi, yang belum booster ayo segera booster, “ ungkapnya.

 

            Saat ditanya keseiapan Jatim mencabut juga PPKM. Khofifah menegaskan bahwa kebijakan pemerintah seiring dengan kebijakan pemerintah pusat.***SO

            

×
Berita Terbaru Update