Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Rumah AHY, Wujud Keseriusan Partai Demokrat Jatim Usung AHY Calon Presiden

Jumat, 09 September 2022 | Jumat, September 09, 2022 WIB Last Updated 2022-09-09T10:54:58Z


Surabayasatu.net - Hitung mundur menuju Pemilu 2024 sudah dimulai oleh Partai Demokrat Jatim. Bertepatan dengan perayaan HUT Partai Demokrat ke 21 di tahun 2022 , DPD Partai Demokrat melouncing Rumah AHY Demokrat Jatim. Lokasinya di Jalan Raya Jemur Sari 56 Surabaya. DI rumah inilah Demokrat Jatim akan merancang berbagai strategi untuk memenangkan dan meraih simpati rakyat agar di 2024 menjadi Partai yang dipilih rakyat Jatim. 


Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Emil Elestianto Dardak, memimpin peresmian tersebut bertepatan dengan tanggal dan bulan berdirinya Partai Demokrat, 9 September 2022. Ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Emil Dardak yang diberikan kepada sejumlah kader yang mengabdi cukup lama di Demokrat yaitu OB dan Penjaga Kantor Partai Demokrat Jatim. Serta perwakilan wartawan sebagai simbol kerjasama yang baik antara Demokrat dan Media di Jatim. 


Emil Dardak menegaskan bahwa Rumah AHY tersebut akan menjadi mercusuar konsolidasi para kader Demokrat untuk kemenangan Demokrat. 


"Kita berada di ruangan yang disebut Rumah AHY Demokrat 2024. Barisan yang berjuang dengan partai demokrat ini banyak sekali, sehingga kita butuh suatu tempat yang khusus membahas pemenangan 2024," kata Emil. 


Wakil Gubernur Jatim ini menuturkan, ia akan berusaha akan memaksimalkan gerilia kader di bawah untuk menaikkan elektabilitas partai Demokrat, khususnya dalam menyambut kontestasi politik 2024. 


"Nasional trennya sudah bagus, semoga di Jawa Timur juga bagus, kita menbangun kegiatan yang menyapa masyarakat, ada khitanan massal, ada jalan sehat yang itu semua untuk mengakrabkan kita semua dengan masyarakat," kata suami Arumi Bashim ini. 


Tidak hanya untuk partai, masih kata Emil, persiapan gerilia Demokrat Jatim juga diarahkan juga dalam mengangkat elektabilitas Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono yang dipandangnya layak memimpin Indonesia menggantikan Joko Widodo. 


"Kita juga punya optimisme dan keyakinan bahwa Mas AHY sudah menunjukkan ledership yang luar biasa. Kami merasa tergerak secara ikhlah ingin sekali Mas AHY dapat lebih dikenal masyarakat di Jatim," ujarnya. 


Menurut Emil, AHY telah mengalami beberapa fase seperti tempaan pendidikan di dunia militer. Kedisiplinan AHY dari tempaan di dunia militer tidak diragukan, serta pengalaman pendidikan lainnya yang cemerlang dapat dijadikan bekal dirinya berkiprah di dunia sosial politik. 


Kami sendiri meyakini Mas AHY sudah layak. Karena kita melihat kepemimpinan beliau bahkan hingga menjadi Ketum Demokrat. Sebagai peraih bintang Adi Makayasa beliau mempunyai kekuatan fisik dan mental yang sangat luar biasa," tegasnya. 


Selain peresmian Rumah Demokrat AHY, HUT Demokrat di Jatim inkik juga digelar acara jalan sehat dan pembagian doorprize berupa kulkas, sepeda lipat dan sejumlah hadiah hadiah juga peneyrahan sembako untuk warga sekitar Rumah AHY. Hadiah diserahkan langsung Ketua DPD Demokrat Jatim Emil Dardak dan juga Sekretari DPD Mohammad Reno Zulkarnaen. " Terimaksih Demokrat semoga makin jaya dan menang, " kata Salah satu pemenang kulkas yang tampak sumringah mendapat doorpize kulkas. 


Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Muhamad Reno Zulkakrnaen mengaku senang melihat antusias warga yang hadir. "Senang melihat mereka bisa tersenyum tertawa joged joged dengan hiburan yang kita hadirkan hari ini, ini bentuk nyata kita yang ingin membuat masyarakat bahagia dan gembira. Tahun depan insya Allah kita ingin lebih meriah, lebih banyak lagi yang dapat," pungkasnya.**SO

×
Berita Terbaru Update