Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Dahlan Iskan : Mundur Dari Persebaya Bukan Solusi

Jumat, 16 September 2022 | Jumat, September 16, 2022 WIB Last Updated 2022-09-16T11:02:10Z


Surabaysatu.net - Dahlan Iskan mengaku terkejut mendengar Azrul Ananda mundur sebagai Presiden dan CEO Persebaya Surabaya. Dahlan menilai, mundur bukan solusi untuk menyelesaikan masalah di Persebaya.

            

“Sumpah saya terkejut mendengar ini,” kata Dahlan Iskan yang dibenarkan Bu Dahlan juga dalam saat ditemui di Gedung Negara Grahadi Surabaya, hari ini.

            

Dahlan mengaku baru mendengar saat wartawan memberitahukan perihal itu. Apalagi dalam satu hari ini dirinya mengaku sangat sibuk sehingga tidak mengetahui kabar terakhir Persebaya.

            

Meski mundur, Dahlan menilai, bahwa mundur bukan solusi untuk menyelesaikan masalah di Persebaya. Bahkan, Dahlan tegas mengatakan kalau mundur lalu mau diserahkan siapa.

          

“Lalu siapa yang akan pegang Persebaya. Saya tanya sekarang, ayo siapa yang pegang,” ujarnya.

            

Dahlan mengaku tidak akan intervensi terhadap keputusan itu. Meski Azrul anak kandungnya. “Anak ya anak, saya tidak intervensi,” katanya.

           

Dahlan sendiri menilai bahwa tim ini sangat jelek dibandingkan dengan musim sebelumnya. “Masak didepan gawang tidak bisa masuk. Sampai saya bilang Marseleno saja menjadi ujung tombak,” katanya.***SO

            

 

×
Berita Terbaru Update