Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Terima SK, ASN Pemprov Jatim Langsung Ditawari Kredit

Rabu, 08 Juni 2022 | Rabu, Juni 08, 2022 WIB Last Updated 2022-06-08T13:26:30Z



Baru mendapat Surat Keputusan (SK)  menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemprov Jawa Timur,  langsung ditawari kredit multiguna dari Bank Jawa Timur.


Ini terlihat saat ratusan ASN menghadiri penyerahan dan pengarahan untuk ASN baru dilingkungan Pemprov Jatim di Graja Unesa Surabaya.


Acara yang dihadiri Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa ini, ada yang unik. Yakni, muncul selebaran yang dibagikan ke seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut.


Selebaran itu tidak lain tawaran kredit multiguna dari Bank Jawa Timur dari dari mulai Rp 10 juta hingga Rp 200 juta dengan masa kredit hingga 12 tahun.


Dalam selebaran juga tercantum nama yang harus dihubungi jika mereka membutuhkan kredit multiguna tersebut. 


Sejumlah ASN yang ditemui mengakui menerima selebaran itu saat mereka masuk ke ruangan. “Saat masuk sudah ada selebaran di  kursi, “ kata seorang ASN yang enggan disebutkan namanya.


Meski disodori selebaran kredit multiguna, namun belum terpikirkan untuk memanfaatkan karena masih baru menerima SK. “Belum berminat, nanti nanti saja,” ujarnya.


Sementara itu, pihak Bank Jatim Kanda yang dihubungi mengakui bahwa Bank Jatim menawarkan kredit multiguna ke ASN baru. “Itu tabel angsuran kredit multiguna Bank Jatim pak. untuk para ASN, jika membutuhkan kredit multiguna bisa menghubungi cabang utama pak seperti yg tertera disitu,” katanya.***SO

×
Berita Terbaru Update