Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Surabaya Bakal Dibanjiri 35.000 Judul Buku Pada Event BIG BAD WOLF 2022

Kamis, 30 Juni 2022 | Kamis, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T11:27:11Z


Surabayasatu.net - Setelah 2 tahun pandemi COVID-19 melanda dunia,  Bazar  Buku Internasional “Big Bad Wolf Books”  kembali lagi  di Surabaya sebagai kota pertama dalam rangkaian  tour nya di Indonesia tahun 2022.


Pameran yang akan digelar 9-18 Juli 2002 ini akan menggelar 35.000 judul baru dan memberikan diskon meriah mulai dari 50-90%. “Kami hadir kembali lebih awal, karena Surabaya paling siap,” kata Presiden Direktur  Big Bad Wolf  Indonesia,  Uli Silalahi di Surabaya, kemarin.


Menurutnya, hadirnya judul buku ini, menjadi komitmen Big Bad Wolf Books untuk terus meningkatkan literasi serta budaya gemar membaca sejak dini di Indonesia melalui pemberian akses buku internasional yang bermutu dengan harga terjangkau bagi semua genre. Bazar Buku Big Bad Wolf Books akan membangkitkan kerinduan para penggemar buku khususnya di Jawa Timur.


 Bersamaan dengan acara Big Bad Wolf Books  o ine di Surabaya yang menggelar buku internasional dan buku lokal dari penerbit Mizan, kami juga hadir di bazar buku  online  Big  Bad Wolf Books di Tokopedia pada tanggal 9 - 18 Juli 2022. Dengan potongan harga hingga 90 %, para pecinta Bazar Big Bad Wolf Books di seluruh Indonesia tetap bisa menikmati kemeriahan bazar buku internasional yang sama dari tempat mereka berada.


“Kegiatan membaca merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun, terbukti pada masa pandemi kemarin kegiatan membaca terus berlangsung giat. Masyarakat yang memiliki budaya membaca tinggi, akan menjadi suatu negara yang maju dan juga memiliki angka kekerasan yang rendah,” ujar Uli Silalahi,.


Program serta kompetisi yang menarik akan diadakan dalam Bazar Buku Big Bad Wolf Books di Surabaya, di antaranya program Beli 2 Gratis 1 Buku Little Hippo, Buku disertai perlengkapan anak, serta banyak lagi program khusus yang ditujukan bagi para anggota Big Bad Wolf Books. 


Bagi para penggila buku, Big Bad Wolf Books juga akan mengadakan berbagai kontes dengan hadiah terbesarnya adalah 1 buah troli penuh dengan buku-buku yang dapat dibawa pulang.


“BCA bangga dapat kembali berpartisipasi dalam kegiatan BBW 2022. Kami menyadari kegiatan ini memiliki semangat yang positif untuk mendukung literasi membaca masyarakat Indonesia. Perhelatan yang digelar secara  o ine  ini juga mendorong kami untuk memfasilitasi pembayaran yang modern bagi seluruh pengunjung dengan menghadirkan pembayaran  Tanpa uang tunai untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi,” ujar Wirya  Setiawan, Vice President BCA.**SO


×
Berita Terbaru Update