Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Produk Taiwan Hadir di Surabaya, Melalui Event Taiwan Excellence

Kamis, 30 Juni 2022 | Kamis, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T11:35:24Z




Surabayasatu.net - Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menggelar acara pameran berkonsep online-merge-offline (OMO) dengan menampilkan produk olahraga, rekreasi, dan rumah tangga berkualitas tinggi yang telah mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence, di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, dari tanggal 30 Juni hingga 3 Juli 2022. Produk-produk tersebut diharapkan dapat memberi pengalaman hidup baru kepada masyarakat Surabaya.


Dalam acara pameran di Jakarta yang diadakan TAITRA pada dua pekan lalu, telah mendapat sambutan baik dari masyarakat. Sebab dalam pameran tersebut, selain mengundang produsen untuk memperkenalkan produknya langsung, juga terdapat berbagai mini-games dan kegiatan product experience yang dapat diikuti pengunjung, dan berhadiah produk Taiwan Excellence. Di Surabaya kali ini pun diselenggarakan acara dengan konsep yang serupa, guna menarik perhatian pengunjung.


“Produk-produk unggulan dari Taiwan telah melewati uji desain dan kualitas. Oleh karena itu, pada hari ini kami mempersembahkan produk2 unggulan dari perusahaan2 Taiwan yang berteknologi tinggi dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat. Ada 59 produk dari 22 perusahaan yang kami bawa di pameran ini,” ujar Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Tony Lin.


Sejak merebaknya pandemi di seluruh dunia, kini Taiwan Exellence telah kembali ke Indonesia untuk melakukan aktivitas kegiatan terpadu bagi pembeli atau konsumen. Diharapkan dengan dimulainya rangkaian acara ini,  berbagai kegiatan promosi secara langsung di Indonesia dapat dilanjutkan kembali dan Taiwan Excellence dapat terus berinteraksi dengan masyarakat Indonesia.


Tony Lin juga menjelaskan, bahwa salah satu produk Taiwan yang terkenal adalah raket badminton buatan Victor Rackets Ind. Corp., yang pernah digunakan oleh pasangan badminton ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu serta atlit badminton tunggal putri asal Taiwan, Tai Tzu-ying yang baru saja menjuarai Kejuaraan Tunggal Putri Badminton Open Indonesia Super 1000 Series.


Menurutnya, Victor Rackets Ind. Corp. memang menduduki pangsa pasar terbesar kedua di dunia. Dan melalui acara Taiwan Excellence Week 2022 di Surabaya ini, memungkinkan semua orang untuk merasakan teknologi dan karakteristik raket bulutangkis Victor, yang juga dicintai oleh para pemain bulutangkis papan atas, dengan bobotnya yang sangat ringan, halus, dan akselerasi yang gesit.


“Mungkin saat ini Greysia Poli sudah pensiun, namun dia adalah pebulutangkis hebat dari Indonesia. Saat dia menjuarai Olimpiade Tokyo pada tahun 2020 yang lalu, dia menggunakan produk raket asal Taiwan,” tutur Tony Lin.


Dalam acara ini juga memamerkan peralatan kebugaran/rehabilitasi yang dirancang khusus oleh Gee Hoo Industrial Corp. dengan brand Body Charger untuk kebutuhan para lansia. Stepper duduk yang terhubung dengan empat tungkai dalam produk ini mengadopsi desain start-up dengan resistansi rendah, yang sangat cocok bagi masyarakat lansia untuk melakukan latihan pada seluruh tubuh dengan intensitas rendah. Penyesuaian kemiringan sandaran kursi tiga tahap memungkinkan lansia mendapatkan dukungan dan kenyamanan yang memadai saat menggunakannya, dan memberikan layanan keamanan dan nilai tambah yang dikombinasikan dengan teknologi ICT, sekaligus meningkatkan kesenangan dalam berlatih olahraga.


Lebih lanjut ada pula Netown Corporation yang mempersembahkan alat pengukur informasi fisiologis multi-fungsional, dan sistem manajemen untuk olahraga dan kebugaran. Sistem ini tidak hanya dapat memberikan penilaian otomatis dan analisis risiko kehilangan massa otot atau pengukuran fisiologis umum saja, tetapi juga memiliki fungsi meningkatkan pelatihan kekuatan otot. Produk ini dapat digunakan untuk latihan kekuatan otot tangan dan kaki, dan data latihan dapat direkam pada saat yang sama, yang memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk meningkatkan dan mengelola kesehatan mereka sendiri.


Untuk masyarakat yang terganggu sistem pernapasannya dengan partikulat PM2.5, alergen, bakteri, dan serbuk sari, ada produk pembersih udara ion negatif Ible Airvida dari iBle Technology Inc. Teknologi produk yang dipatenkan ini dapat menghasilkan konsentrasi tinggi ion negatif di sekitar, mencegah pengguna menghirup partikel tersuspensi yang berbahaya bagi tubuh atau menyebabkan alergi. Ini adalah asisten pribadi terbaik di lingkungan berpolusi.


Selain menghadirkan produk olahraga dan kehidupan rumah tangga berkualitas tinggi, acara pameran ini juga menghadirkan rekomendasi produk kecantikan kepada pengunjung. Salah satunya yakni Annie's Way International Co., Ltd., yang terkenal karena menyediakan produk perawatan kulit alami berkualitas tinggi. Masker jeli adalah produk unggulannya. Masker jeli disesuaikan dengan metode penghilangan jerawat revolusioner baru, yang dapat menyelesaikan tiga masalah, yaitu komedo, jerawat, dan pori-pori besar secara sekaligus, dan memenuhi kebutuhan berbagai jenis kulit.


"Kerjasama perdagangan antara Indonesia dan Taiwan sudah sejak lama terjalin. Pada tahun lalu, volume perdagangan antara Indonesia dan Taiwan mencapai USD 10 miliar. Hal ini menggambarkan betapa eratnya hubungan perdagangan Indonesia-Taiwan.," kata Director General TETO Surabaya, Benson Lin di acara yang sama.**SO


×
Berita Terbaru Update