Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Duet Maut Gubernur Khofifah dan Penyandang Disabilitas Lewat Lagu "Jangan Menyerah"

Kamis, 16 Juni 2022 | Kamis, Juni 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-16T09:11:06Z


Tak ada manusiaYang terlahir sempurna

Jangan kau sesali

Segala yang telah terjadi
Kita pasti pernah

Dapatkan cobaan yang berat

Seakan hidup ini

Tak ada artinya lagi



Surabayasatu.net - Inilah sepengal bait lagu milik D’Masif  “Jangan Menyerah”  yang diyanyikan secara duet antara Gubernur Khofifah dengan seorang penyandang disabilitas.


Duet ini terlihat usai  acara penyerahan Dokumen Kependudukan bagi Penyandang Disabilitas dalam kegiatan Pencanangan Gerakan Bersama Penuntasan Layanan Dokumen Kependudukan Bagi Disabilitas Untuk mewujudkan Masyarakat Inklusif di Jawa Timur Tahun 2022 di Surabaya, hari ini.

Pada penghujung acara seorang penyandang disabilitas menyanyikan ‘Jangan Menyerah’.  Meski mengalami kekurangan secara fisik, namun bisa menyanyikan lagu tersebut sangat sempurna, suaranya juga enak didengar. 

Gubernur yang mendengarkan ikut terkesima. Tidak lama kemudian Gubernur naik panggung dan duet Bersama. “Jangan menyerah…jangan menyerah” memberi semangat bagi seluruh disabilitas yang hadir dalam acara tersebut.

“Pesan saya, jangan menyerah tetapkan semangat,” kata Gubernur. 

Duet mau ini mendapat apresiasi dari seluruh undangan yang hadir. Bahkan, mereka sama sama ikut beryanyi mengikuti alunan lagu yang dibawakan Gubernur. “Tidak menyangka suara gubernur enak juga,” kata seorang guru.**SO

×
Berita Terbaru Update