Notification

×
Kunjungi Pengiklan

BFI Finance Indonesia Salurkan Pembiayaan Industri Kreatif

Rabu, 29 Juni 2022 | Rabu, Juni 29, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T01:56:41Z


Surabayasatu.net - Industrialisasi yang merupakan inovasi dan teknologi menjadi kunci penting dalam mencapai pertumbuhan ekonomi.   Hal ini seiring dengan kunjungan PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) yang bertujuan untuk berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat dan hadir dalam Surabaya Printing Expo (SPE), sebuah acara yang digelar dalam upaya memperkuat ekosistem industri. Secara umum pelaku industri hari ini untuk dapat menjangkau teknologi seperti halnya industri cetak hari ini. Banyak tawaran kemajuan baru mulai dari teknologi cetak digital hingga 3D.


“Tahun 2022 bisa jadi angin segar di industri kreatif setelah 2 tahun pandemi khususnya percetakan. Hal ini ditandai dengan melakukan cetak kemasan, acara indoor, outdoor, garment sublime, hingga souvenir. Harapannya agar industri yang terus tumbuh dan berkembang secara kebaruan teknologi”. 


pertumbuhan industri percetakan yang positif sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Kadek Tirtayasa selaku Regional Manager Jatim Bali  dalam pembukaan Surabaya Printing Expo (SPE).


Salah satu faktor yang mendukung industri percetakan di Indonesia terus tumbuh antara lain adalah berkembangnya sektor usaha kecil menengah (UKM). 


Di mana hari ini banyak UKM yang diinisiasi oleh masyarakat terus tumbuh dan semakin banyak jenis serta pilihan usaha mulai dan minuman hingga produk inovasi yang memerlukan sentuhan industri percetakan untuk memperkuat branding produk.


“Untuk mendukung hal tersebut, BFI Finance hadir dalam layanan pembiayaan mesin yang memberikan kemudahan dengan persetujuan cepat 5 hari, tenor hingga 36 Bulan dan pembiayaan hingga 15 Miliar. Skema pembiayaan ini diharapkan mampu memberikan kontribusi yang baik terhadap pertumbuhan industri dan daya saing yang sehat.” kata Lily Listyani selaku Corporate Manager Surabaya.


Hadir sebagai perusahaan pembiayaan mesin sejak 2014, “BFI Finance berkomitmen memberikan pelayanan yang mudah, Cepat dan Terpercaya. Kami terus memberikan pelayanan konsumen hingga ke seluruh Indonesia. Selain mesin printing, BFI Finance juga melayani pembiayaan mesin pendukung ( generator set & compressor ), industri tekstil dan garmen hingga kebutuhan industri manufaktur dan akan merambah ke sektor industri alat kesehatan hingga IT Equipment .” Ungkap Bambang Hartoyo sebagai Area Manager Surabaya   Hal ini menjadi salah satu variabel pelaku industri agar dapat memiliki daya saing yang kuat dan nilai peningkatan produktifitas.**SO 

×
Berita Terbaru Update