Notification

×
Kunjungi Pengiklan

Jefferson Assis Batal Merapat? dan Target Turnamen Pramusim 2022

Senin, 30 Mei 2022 | Senin, Mei 30, 2022 WIB Last Updated 2022-05-30T14:15:16Z

 

Kolase Jefferson Assis dan Alta Ballah
Surabayasatu.net - Persebaya Surabaya dikabarkan kembali gagal merekrut striker asing, kali ini Jefferson Assis dikabarkan batal gabung Bajol Ijo, Minggu (29/5/2022).

Perburuan striker asing untuk Persebaya Surabaya nampaknya harus berlanjut.Pasalnya, kandidat kuat yaitu Jefferson Assis dikabarkan batal untuk bergabung dengan Bajol Ijo musim depan.Kabar tersebut diketahui dari akun @StatsRawon di Twitter.

"Breaking News! Jefferson Assis deal has been canceled! Persebaya now have to find another trustworthy foreign striker."

Batalnya kesepakatan Persebaya Surabaya dengan striker asing ini bukan untuk pertama kalinya musim ini.

Sebelumnya, Persebaya juga batal mengontrak Weslen Junior dan Luc Castaignos dengan alasan berbeda.Weslen Junior batal karena permasalahan dokumen, sementara eks striker Inter Milan asal Belanda Luc Castaignos batal karena faktor keluarga.Setelah gagal merekrut Jefferson Assis, siapa yang akan memimpin lini depan Persebaya Surabaya musim depan?


Jefferson Assis punya statistik mumpuni di Liga Malta bersama Gzira United.

Ia musim lalu berhasil mencatatkan 10 gol dan 4 assist dalam 20 pertandingan kasta tertinggi Liga Malta.

Dengan statistis mentereng tersebut, Aji Santoso pun tak ragu menyebut bahwa Jefferson Assis bakal diplot sebagai goal getter bagi Persebaya

"Untuk Jefferson, pemain ini bisa saya katakan sebagai gol getter. Karena di kompetisi kemarin dia mencetak 10-12 gol. Artinya setiap 2 pertandingan 1 gol, dia selalu mencetak gol." Ucap Aji Santoso

Ia berharap idenya untuk menerapkan gaya bermain Persebaya musim lalu bisa menunjang penampilan Jefferson Assis bersama skuad Bajol Ijo musim depan.

"Mudah-mudahan di Persebaya nanti dia merasa nyaman, dia merasa enjoy dengan gaya main Persebaya dan menjadi gol getter" Pungkasnya.

Kabar akun gabungnya Jefferson Assis padahal sudah disambut antusias dari para Bonek.

Menurut pantauan redaksi kami dari instagram pribadi Jefferson Assis, unggahan-unggahan pemain asal Brasil itu langsung banjir komentar para Bonek.

Contohnya saja unggahan terbaru Jefferson Assis pada Jumat (27/5/2022).

Tampak ia mengunggah foto momen kebersamaannya dengan seorang anak kecil yang diduga adalah putrinya.

Jefferson tersenyum bahagia sambil menggendong anak kecil itu di pundaknya.

Unggahan inipun banjir komentar para Bonek.

Mereka banyak yang menanyakan kapan Jefferson merapat ke Persebaya.

"Ndang otw suroboyo,jalok disusul gojek opo ngenteni nggandol truk"

"Ndang budalo ta, kesuwen iki gk isok sat set ancene kok"

"1.800 follower saiki wes tembus 6.000, efek bonek"

"ndang budalo di enteni arek" ikoh"

Diketahui, Komposisi pemain asing Persebaya Surabaya secara perlahan mulai komplet.

Setelah Leo Lelis, terbaru calon Gelandang asing Persebaya, Higor Vidal sudah tiba di Surabaya pada Jumat (27/5/2022), sekitar pukul 18.00 Wib.

Meski sudah tiba di Kota Pahlawan, namun Higor Vidal belum ikut berlatih bersama tim pada latihan Sabtu (28/5/2022) ini. Pelatih Persebaya, Aji Santoso memberi kesempatan Vidal untuk istirahat hingga Senin mendatang.

Usai dua pemain asing merapat, Aji Santoso menjelaskan, dua calon pemain asing lain, Sho Yamamoto dan Jefferson Assis akan segera bergabung dengan tim.

Keduanya sudah disiapkan tiket keberangkatan.

Sho Yamamoto akan tiba lebih awal, dia akan tiba di Indonesia pada Minggu (29/5/2022). Namun akan lebih dulu transit di Jakarta, Senin (30/5/2022) pagi, akan tiba di Surabaya.

Sementara calon striker asing Persebaya, Jefferson Assis akan berangkat dari negaranya Minggu (29/5/2022) besok, dijadwalkan tiba di Surabaya Selasa (31/5/2022).

"Mudah-mudahan nanti malam Sho berangkat, terus insya Allah kalau tidak ada kendala pemain Brasil satu lagi (Jefferson) juga berangkat besok.

Mudah-mudahan saja nanti paling tidak tanggal 2 atau tanggal 3 semua pemain sudah komplet," jelas Aji Santoso usai latihan tim di Lapangan TOR Surabaya, Sabtu (28/5/2022).

Meski nantinya dua pemain asing lain segera tiba di Surabaya, Aji Santoso belum bisa menyebutkan kapan akan menjalani latihan bersama.

"Tetap saya berikan kesempatan untuk mereka istirahat agar mereka fresh," pungkas Aji Santoso. (Red)




×
Berita Terbaru Update