Notification

×
Kunjungi Pengiklan

PT Yakult Indonesia Persada Resmi Launching Produk Baru Yakult Light

Senin, 03 Oktober 2022 | Senin, Oktober 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T07:39:46Z


Surabayasatu.net - PT Yakult Indonesia Persada resmi me-launchingproduk baru pada Yakult Light menjadi produk terobosan anyar dengan menawarkan varian dengan kandungan kadar gula rendah dan kaya akan kandungan vitamin D dan E. 

“Ini produk yang ditunggu konsumen, mereka yang suka dengan rendah gula tapi pemenuhan gizi cukup,” kata Director Marketing Communication and Commercial PT Yakult Indonesia Persada Antonius Nababan di Mojokerto, belum lama ini.

Selama 30 tahun lebih Yakult hadir di Indonesia untuk mengajak masyarakat berpola hidup sehat. Yakni, rutin mengonsumsi minuman dengan kandungan bakteri L casei shirota strain yang baik bagi usus.

 ”Varian Yakult Light ini merupakan jawaban bagi masyarakat yang semakin peduli akan kesehatannya. Terutama, yang sedang membatasi konsumsi gula, karena Yakult Light merupakan minuman susu fermentasi dengan kandungan gula yang lebih sedikit, tetapi diperkaya dengan vitamin D dan E,” ujarnya. 

 

Dia menjelaskan, kandungan gula pada setiap botol Yakult Light adalah tiga gram atau sekitar 6 persen dari total anjuran konsumsi gula harian per orang. “Ini sangat cocok untuk mereka yang tidak mau konsumsi gula dalam jumlah banyak,” ujarnya.

Selain mengandung bakteri baik untuk usus, kandungan vitamin D dalam Yakult Light juga mampu menjaga kesehatan tulang dan gigi. Sehingga mencegah terjadinya stunting. ”Sedangkan vitamin E, memiliki sifat antioksidan yang tinggi dan berperan baik dalam menjaga kesehatan mata, kulit, serta saraf,” ujarnya.

 

Yakult Light sendiri diproduksi di Pabrik Yakult Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Tentunya, produk ini sudah mengantongi sertifikat halal dan dibuat di pabrik berstandar keamanan tinggi di Indonesia. 

‘’Selain itu, varian baru dari Yakult ini juga telah menerapkan standar produksi sistem manajemen keamanan pangan. Yakni, ISO 22000 tahun 2018,” jelas Antonius. Yakult Light akan hadir di tengah konsumen Indonesia per Sabtu (1/10) hari ini. Produk baru tersebut bisa dijangkau di semua minimarket, supermarket, serta hypermarket, baik Pulau Jawa dan Bali.

 

Presiden Direktur PT Yakult Indonesia Persada Hiroshi Kawaguchi saat launching Yakult Light mengucapkan terima pada masyarakat Indonesia yang mempercayakan Yakult sebagai minuman kesehatan. “Saat ini sudah 7 juta orang yang meminum Yakult setiap hari,” ucapnya. 

 

Dengan hadirnya Yakult Light ini, Kawaguchi berharap tingkat kesehatan masyarakat Indonesia akan terus meningkat. Sebab, Yakult Light ini bias dikonsumsi oleh kalangan yang selama ini membatasi konsumsi gula.**SO


 

 

×
Berita Terbaru Update